Wawancara Dengan Admin Digital Zone Tentang Rahasia Paypal

Yang benar saja bagaimana mungkin bisa dapat uang $5000 dari internet tanpa web? Mana ada bisnis online tanpa web, jangan bohong mas...!!
Bisa, dengan strategi RAHASIA-PAYPAL ini kita akan belajar untuk mempromosikan produk-produk dari Amazon untuk memperoleh dolar. Luar biasanya, uang yang akan kita peroleh bukan rupiah tapi dolar. dengan kata lain wilayah penjualan produk-produk Amazon bukan di Indonesia, melainkan di luar negeri, terutama amerika. bisa tanpa web karena sistem penjualan yang akan kita lakukan adalah dengan memanfaatkan sistem bisnis affiliate yang ditawarkan Amazon kepada semua membernya.

Memang akan lebih bagus lagi kalau Anda bisa membuat web/blog untuk memasarkan produk-produk Amazon, tapi banyak dari pengguna internet yang belum bisa membuat web. Karena itu, meskipun Anda itu bodoh, tidak bisa membuat web, dan belum begitu tahu dunia bisnis online, Anda akan tetap bisa menghasilkan dolar dengan usaha Anda sendiri. Paket ebook strategi RAHASIA-PAYPAL ini akan memandu Anda langkah demi langkah sampai Anda mahir.

Selain itu paket ebooks RAHASIA-PAYPAL ini sudah ada hak untuk menjual kembali. Dengan kata lain, Anda bisa menjual ebook RAHASIA-PAYPAL ini kepada siapa pun, tapi hanya boleh dijual melalui sistem reseller RAHASIA-PAYPAL. Jika Anda menjual kembali di luar sistem reseller RAHASIA-PAYPAL maka akan membayar denda pelanggaran hak cipta.


Ok, saya paham..! Jadi, kita menjual barang dengan affiliate marketing-nya Amazon ya? Tapi, saya ga bisa bahasa Inggris mas.. Terus gimana cara jualnya?
Nah, ini yang lebih luar biasa lagi dengan strategi RAHASIA-PAYPAL, kita akan belajar bagaimana cara untuk bisa menjual produk-produk dari Amazon di luar Indonesia tanpa perlu bercakap-cakap dengan pembeli asing. Dengan kata lain tidak hanya di Amerika saja. Kalau Anda sudah mahir menjual produk-produk Amazon, tidak peduli negara mana pun yang Anda serbu, itu tidak akan jadi masalah!


Ok, lalu bagaimana sistem pembayarannya? Apa perlu pakai kartu kredit?
Tidak harus pakai kartu kredit kalau Anda hanya ingin menarik uang dari paypal ke rekening bank Anda, karena kita akan memakai PayPal sebagai media pembayarannya. PayPal memberikan kemudahan untuk dapat menarik tabungan Anda ke rekening di bank-bank lokal di indonesia, seperti mandiri, bni, dll. Jadi, untuk Anda yang masih takut menggunakan kartu kredit, Anda tidak perlu khawatir. Tapi, kalau Anda ingin memudahkan sistem pembayaran Anda, maka kartu kredit itu menjadi wajib hukumnya karena ini masalah customer service.


Saya mau mempermudah pembayaran, mas! Jadi, saya perlu menyiapkan kartu kredit. Tapi bukannya membuat kartu kredit di bank itu kita harus punya penghasilan tetap minimal 2 juta/bulan selama 2 tahun? Terus gimana solusinya?
Gampang. Kalau memang seperti itu kasusnya, jangan bikin kartu kredit dari bank. Terus dari mana? kita bisa membuatnya dengan layanan Virtual Credit Card (VCC). Banyak situs-situs yang menyediakan layanan VCC. VCC memiliki fungsi yang sama persis dengan kartu kredit bank, malah tidak ada bedanya. Bedanya cuma pada bentuk fisiknya. kalau kartu kredit bank ada bentuk fisiknya, kalau VCC bentuknya virtual alias tidak ada wujud nyatanya, tapi memiliki fungsi yang sama. info lebih jauh dan tips membuat VCC sudah ada dalam paket ebook RAHASIA-PAYPAL. Intinya, semua persiapan Anda untuk memulai bisnis online di Amazon dan bisnis online penghasil dolar lainnya, sudah ada di RAHASIA-PAYPAL ini. Ebook ini ditulis langsung dari pengalaman penulis. Anda juga akan dipandu dengan tips-tips penjualan seperti, kapan masa penjualan tertinggi, bagaimana produk yang kita pilih bisa cepat laku, bagaimana cara memilih produk yang bagus, dsb. Semua sudah ada di paket ebook. Untuk keterangan lebih jelas tentang VCC silakan klik link ke all about VCC.


Oh begitu. Tapi apa tidak ada lagi situs penghasil dolar selain Amazon?
Tentu ada. ada banyak situs-situs penghasil dolar yang menggunakan PayPal sebagai media pembayaran. Anda bisa mendapat ratusan sampai ribuan dolar per bulannya. karena itu awal halaman ini saya bilang "Ingin dapat tambahan ratusan - ribuan dolar ke rekening PayPal Anda?". Itu bukan sekedar bualan saja, karena situs-situs yang sering dipakai penulis untuk menghasilkan dolar sudah ada dalam paket ebook RAHASIA-PAYPAL. Plus, sudah termasuk tips-tips cara untuk menghasilkan dolar dari situs-situs tersebut.


Sebenarnya strategi / metode RAHASIA-PAYPAL itu apa saja, sih?
Metode RAHASIA-PAYPAL menyingkap rahasia-rahasia dan memberikan hak seperti:
  • Metode RAHASIA-PAYPAL untuk siapa pun, dari amatir sampai mahir.
  • Rahasia meraih ratusan dollar ke PayPal Anda dari bisnis internet internasional tanpa modal dan sangat mudah.
  • Dilengkapi hak untuk menjual kembali metode RAHASIA-PAYPAL melalui program reseller dengan komisi 50% plus bonus software script web dan bonus 100 produk yang bisa didownload gratis dan dijual kembali.
  • Rahasia berharga untuk menggali harta terpendam di Amazon.com dengan cara yang sangat efektif tanpa web bisnis dan tanpa perlu mempunyai pengetahuan yang spesifik
  • Cara paling praktis menjadi agen penjual Amazon.com, walaupun Anda tidak mengerti bahasa inggris sedikit pun.
  • Teknik rahasia untuk menjaring pembeli potensial di selurauh dunia.
  • Fakta yang tidak banyak diketahui orang yang bisa membuat siapa pun memperoleh kekayaan melimpah dari internet dan satu rahasia yang bisa membuat Anda bisa melakukan penjualan dengan lebih baik.

Memang meyakinkan sih, tapi dari tadi saya cuma membaca mas bilang "..sudah ada di paket ebook"! Kalau saya belum melihat ebooknya mana bisa saya percaya.. bisa saja mas bohong!
Tenang, bagi Anda yang tidak percaya kalau paket ebook RAHASIA-PAYPAL akan memandu Anda langkah demi langkah dan tidak sesuai dengan semua yang saya katakan, maka Anda boleh mengatakan kepada semua orang bahwa saya, Bimo Adi Pradono adalah seorang pembohong dan saya tidak akan menuntut Anda. Tapi, saya harap Anda memberi saya kesempatan sampai Anda membaca review ebook dan beberapa halaman preview dari ebook RAHASIA-PAYPAL sebagai bukti supaya Anda percaya dengan kata-kata saya dan membuktikan bahwa saya berkata jujur. Anda bisa melihat review Rahasia-Paypal di sini!

Testimoni dari yang sudah merasakan manfaat RAHASIA-PAYPAL..
"Saya adalah pemula di bidang internet setelah Saya membaca seluruh isi materi yang diberikan sdr ilham Saya sangat bersemangat sekali untuk mempraktekan seluruh isi, dan menurut Saya penjelasan anda sangat transparan dan jelas sehimgga mudah di mengerti oleh Saya yang bahkan baru mulai bisnis internet."
—Cecepsyaifulloh, Bekasi

"Dengan masuk member Saya sangat terbantu sekali guna mencairkan bisnis-bisnis online yang menghasilkan,bisa dikata sebagai sampingan pekerjaan.tq."
—Juan Marliyahadi, Cirebon


Saran saya bagi Anda yang berniat membeli ebook ini. Setelah Anda menerima ebook, baca semua isi ebook RAHASIA-PAYPAL yang tediri dari 50 halaman ini. Saya yakin RAHASIA-PAYPAL akan menginspirasi Anda untuk berbisnis online, lalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. ebook ini sangat cocok bagi Anda yang masih pemula dan bingung bisnis apa yang harus diambil karena banyaknya tawaran bisnis di internet. Ebook ini juga cocok bagi Anda yang sudah mahir di Amazon dan bisnis online karena berisi tips-tips untuk terus menambah saldo Anda di PayPal.

Tidak hanya itu. Saya juga akan memberikan Garansi Uang Kembali dalam jangka waktu seumur hidup. Yang Saya maksudkan adalah jangan putuskan sekarang apakah RAHASIA-PAYPAL cocok untuk Anda. Cobalah dulu seumur hidup Anda – BEBAS RESIKO!

Jika metode ini tidak memandu Anda langkah demi langkah dengan jelas, jika metode ini tidak membuat kemampuan berbisnis Anda mengalami kemajuan, dan jika metode ini tidak menginspirasi Anda untuk belajar dan berbisnis, Saya tidak menginginkan uang Anda dan akan senang hati mengembalikan semuanya. Anda Tidak Akan Rugi!


Ok, saya percaya mas Bimo. Lalu berapa harganya?
Nah, harga regular RAHASIA-PAYPAL adalah Rp 150.000,-. Meski begitu, untuk periode terbatas, Saya menawarkan harga perkenalan dan Anda dapat memilikinya dengan diskon 33%, hanya sebesar Rp 100.000,-. Tapi Anda Harus Bertindak Sekarang!



Add to Cart